Selasa, 17 Juni 2008

PETA NARKOTIKA




Jalur Distribusi Narkoba ke/dari Indonesia sekarang ini sudah memperlihatkan suatu jaringan peredaran gelap narkoba yang semakin meluas. Hal ini ditandai dengan banyaknya daerah/kota-kota di Indonesia menjadi sasaran sindikat pengedar Narkoba.

Jakarta sebagai salah satu kota terbesar di Asia Tenggara sudah menjadi kota transit dari masuknya barang haram Narkoba seperti Heroin, Morphin, Cocain, Shabu-shabu maupun Obat-obatan berbahaya yang berasal dari China, Afganistan, Pakistan, Thailand dan sebagian negara-negara di Afrika. Dari sejumlah negara pemasok Narkoba itu selanjutnya barang-barang haram tersebut di distribusikan/diedarkan ke seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke Luar negeri.

Untuk lebih jelas mengenai jalur distribusi peredaran Narkoba baik ke/dari Indonesia lihat gambar illustrasi peta di bawah ini.

Gambar illustrasi peta di bawah ini akan memperlihatkan secara lebih jelas, jalur distribusi Narkoba (seperti Jalur distribusi Ganja, Heroin/Morphin, Kokain dan Shabu-shabu) baik itu jalur sumber barang haram berasal maupun jalur peredaran gelapnya (yang ke/dari Indonesia).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment please on My Blog WORLD SECRET