Selasa, 02 Juni 2009

Microsoft Home Office and Student 2007!!!

Oyie...Agk ketinggalan nie...!!! tp g pa dr pada g sama sexale....key
Beli software bajakan, udah nggak jaman lagi, guys (tapi tetep itu semua g berarti wat gw, cz gw tinggal Burning z dr tmn2 gw yang da px...!!!wkwkwkwkwk). Apalagi sekarang pemerintah lagi gembar gembor memerangi barang yang bikin banyak orang sengsara ini. Makanya Microsoft baru saja merilis Home Office & Student 2007 terbaru buat kita-kita yang ngaku gaul abis.

Namanya juga buat pelajar, pastinya Microsoft nggak bakal deh nge-bandrol software ini dengan harga tinggi. Yak, cukup dengan 800 ribu rupiah, kamu bisa mendapat segala keuntungan yang bisa ditawarkan oleh perusahaan kepunyaan Bill Gates ini.

Kerennya, Microsoft Office ini bisa diaktivasi buat tiga komputer sekaligus. Tentunya beda banget dengan software yang biasa dikeluarkan oleh pabrikan manapun dong.

"Microsoft memberi peluang bagi penduduk Indonesia untuk mendapatkan piranti lunak asli Microsoft Office dan akses aplikasi yang aman dan terjangkau," kata Mas
Lucas Tjahja Prawira, Direktur Small and Midmarket Solutions & Partner Group PT Microsoft Indonesia.

Biarpun murah, teknologi yang ditawarkan Microsoft tetap bikin kita jadi smart. Karena setiap paket Office Home and Student 2007 berisikan paket aplikasi Word - pengolah kata, Excel - lembar kerja, PowerPoint - presentasi, dan OneNote - catatan digital.

OneNote sendiri adalah aplikasi baru yang berfungsi sebagai whiteboard digital. Memungkinkan kita mengumpulkan segala jenis data dan ide seperti gambar, rekaman suara, video, tulisan tangan, kliping web dalam 'buku notes digital' untuk riset.

Buat kamu yang terbiasa dengan Office 2007, nggak perlu khawatir. Beberapa kecanggihan seperti SmartArt, LiveView, Ribbon dan formatting yang terbaru, tetap ada dalam paket hemat ini.

Semangat kemerdekaan Indonesia ke-63 bisa juga kamu dapatkan dengan membeli Microsoft Home Office and Student 2007 seharga 630 ribu rupiah. Buruan deh dapetin Office ini selama masa promosi yang digelar dari 17 Agustus - 17 Oktober 2008 mendatang.
(*/Ft:Berbagai sumber)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment please on My Blog WORLD SECRET