Selasa, 02 Juni 2009

Acer Aspire Timeline, Baterai Tahan Hingga 8 Jam


Technologi terbaru....!!!!
Berita baik nih buat yang suka nge-net di mall atau cafe, khususnya gw and my friends gulai gil3...!!! karena Acer mengeluarkan produk terbarunya, Acer Aspire Timeline yang punya daya tahan 8 jam tanpa baterai. Wuiih, asyik banget ya, nggak perlu repot cari colokan listrik buat nge-charge notebook kalau tiba- tiba abis baterainya.

Ada dua model pilihan dari notebook ini, yaitu layar 13,3 inci dengan berat hanya 1,6 kg dan 14 inci dengan berat 1,9 kg. Tapi, dua-duanya punya ketebalan kurang dari 1 inci. Ini merupakan model notebook tertipis yang dikeluarkan Acer.

Terobosan ini bisa dilakukan karena adanya teknologi Prosesor Intel ultra-low voltage (ULV) yang bisa membuat baterai tahan lebih lama, juga ditambah teknologi pendingin Prosesor Intel ultra-low voltage (ULV) yang digunakan pada mesin jet modern. Tertarik pengen beli? Harganya nggak lebih dari 10 juta, kok! (AI/ Berbagai sumber)



1 komentar:

  1. Temukan Cara bagaimana Menambah penghasilan dari website anda bersama ads.kombes.com.

    Tayangkan Iklan Banner/Teks yang relevan sesuai dengan konten situs anda.

    Dapatkan penghasilan dari setiap klik iklan (60% untuk anda) oleh pengunjung melalui situs anda.

    Sistem Penyaring Iklan memungkinkan anda untuk menolak iklan dari pesaing situs anda.

    Anda dapat menampilkan iklan pada web/blog serta mesin pencari. Anda dapat memasang unit iklan kami bersama-sama dengan program iklan lainnya.

    BalasHapus

Comment please on My Blog WORLD SECRET