Senin, 06 Oktober 2008

MaHaGh!Ta BanD

Woooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiii................
para pengemar MAHAGITA Band yang da di Indonesia!!!nich sedikit ttg liric lagux Mahagita ya ma foto vocalisx doank cich...!!!tapi gw janji ma lo smw klo gw bakalan nelengkapin ttg mahagita yaw...



Yakinlah


Mataku tak melihat
Hatiku merasakan
Cintai dirimu
Cintai jiwamu
Takkan ada cinta lain dihatiku


Mungkinkah kau berfikir
Demi sejuta kata sayang
Yang ku ucapkan padamu
Setulus hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu


Yakinlah dan jangan berpaling dariku
Sungguh ku tak ingin
Kau tinggalkan diriku
Dan aku berjanji akan berbagi
Cintaku untukmu


Ini sebuah kisah
Kisah yang terindah
Dan hanya untukmu





Mengenangku



Aku menghilang
Akankah mungkin kembali
Mengingatmu saat itu
Kau berucap dinginkan aku
Untuk tak mengharapkanmu


Meski diriku
Tak ada dihatimu
Meski tak ada cinta
Untukku


Aku relakan diriku
Tuk hidup tanpa mencinta
Sanggupkah dirimu
Mengenangku
Mencintaimu
Biar
Biarkan cintaku
Selalu hanya untukmu
Langit runtuh pun tak mampu
Membunuh cintaku
Yang hanya untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment please on My Blog WORLD SECRET