Selasa, 05 Agustus 2008

Blog Bisnis...???

Gw pengen bgt sih buatin bokap gw blog untuk bisnisnya sekarang,karena bisnis bokap gw sekarang tuh agak tidak begitu lancar seperti tahu-tahun yang sebelumnya .Dan tadi di sekolah gw (SMKN 3 BUDURAN SIDOARJO) ada sosialisasi blog dari pihak telkom & Speedy.Disitu gw dapat banyak pandangan tentang blog untuk bisnis , ya klo bisa dinilang sih byk promosinya dari pada sosialisasinya.
Dan sekarang gw masih dalam tahap pembuatan blog tsb, tapi gw tuh juga masih butuh bgt basntuan dari temen2 yang laennya agr blog bokap gw tuh bisa diakses byak orang .Bisnis bokap gw tuh mencakup mesin produksi (Mesin Uap/ BOILER /ketel). Ya klo punya info tentang pembuatan blog yang baik untuk bisnis please call me on 085648483547 & bisa juga kirim e-mail ke :yefairish08@yahoo.co.id. & yefairish08@gmail.com
Gw tunggu ya info dari lo smw...klo bisa pak Cip, pak Rokib dan pak Haris juga bisa bantu saya.

THANK YOU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment please on My Blog WORLD SECRET